Manfaat dari Bunga Mawar

Manfaat dari bunga mawar – Bunga mawar adalah bunga yang berasal dari genus rose dan memiliki banyak warna yang sangat merarik serta termasuk bunga yang sangat cantik dan banyak disukai oleh wanita. Meskipun bunga ini memiliki duri yang sangat tajam tapi tetap saja warna dan bentuk dari bunga mawar ini membuat bunga mawar tetap populer dikalangan para wanita. Bunga Mawar juga termasuk bunga yang sangat menggoda dan mempesona.

Selain itu, bunga mawar juga memiliki banyak manfaat. Berbeda dari buah markisa yang bermanfaat untuk obat-obatan, bunga mawar ini bermanfaat untuk pencegahan bau mulut. Cara yang bisa dilakukan untuk mencegah bau mulut menggunakan bunga mawar adalah sebagai berikut :

Pertama, siapkan beberapa tangkai bunga mawar yang masih segar dan bagus. Kemudian, pisahkan antara kelopak dan tangkainya.

Kedua, kelopak bunga mawar dimasukkan kedalam gelas yang berisi air. Rendam kelopak bunga mawar selama seminggu. Untuk hasil terbaik biarkan dalam udara yang berembun.

Terakhir, saring air bekas rendaman kelopak bunga mawar, tambahkan sedikit gula batu. Lalu diminum tiga kali dalam seminggu.

Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan dalam pencegahan bau mulut menggunakan bunga mawar. Sebagai rekomendasi baca juga artikel tentang puisi pelangi terbaru 2014 yang sangat menarik. Over all, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih.

0 Response to "Manfaat dari Bunga Mawar"

Posting Komentar