Sebab dan cara menghilangkan mata pada

penyebab kantung mata hitam

Sebab dan cara menghilangkan mata panda - Semua sehat - Sebab dan cara mengilangkan mata panda atau biasa dikenal dengan kantung mata yang hitam ini, bisa dilakukan dengan beberapa cara, yang pertama yaitu dengan menggunakan buah timun. Dan yang kedua yaitu dengan menggunakna buah wortel. Hal ini bisa anda lakukan setelah mencobanya dimana pun anda sekarang.
Yang pertama sebab dari mata panda ini yaitu kelelahan pada mata, kurangnya istirahat yang cukup dan keseringan bergadang. Hal ini bisa membuat kantung mata menghitam atau bisa disebut dengan mata panda. Sebab yang lainnya karena pengaruh minum-minuman keras dan pengkonsumsi obat-obatan. Dan yang paling sulit dan lama dalam penyembuhan ini karena penyebab yang terjadi yaitu faktor keturunan. Jika penyebabnya karena faktor keturunan, maka membutuhkan waktu yang lebih lama dan lebih sulit dari pada sebab lainnya. Tapi sulit bukan berarti tidak bisa, untuk itu teruslah berusaha dan yakin akan hasilnya. Sebaiknya anda baca juga manfaat daun mangga, pembahasan yang sebelumnya
Baiklah, langsung saja admin akan memberikan cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan mata panda ini. Cara pertama yaitu dengan menggunkan buah timun. Pertama siapkan timun yang akan dijadikan obat. Pilih yang masih segar dan baik. Lalu cuci dengan menggunakan air bersih. Potong bulat sepanjang dua puluh centi. Kemudian tempelkan kemata, dengan posisi tubuh berbaring. Biarkan selama dua puluh menit. Lakukan secara rutin.
Cara kedua yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan buah wortel. Pertama, siapkan buah wortel yang baik dan masih segar. Lalu cuci bersih dengan menggunakna air. Parut sampai halus, bisa juga dengan menggunakan blender. Bungkus dengan menggunakan kain agar tidak terburai. Kemudian tempelkan kemata dalam posisi tubuh berbaring. Bairkan selama dua puluh menit. Lakukan secara rutin. Over all, selamat mencoba dan semoga beramnfaat.

0 Response to "Sebab dan cara menghilangkan mata pada"

Posting Komentar