Khasiat Jambu biji

Khasiat jambu biji - menurut menelitian, jambu biji mempunyai banyak manfaat. mulai dari penyakit yang sederhana sampai penyakit yang gawat seperti kangker. manfaat jambu biji tidak jauh berbeda dengan manfaat buah cherry. manfaat jambu biji untuk kesehatan adalah sebagai berikut :

pertama, MEncegah kangker. Jambu biji mengandung antioksidan pelawan kanker, likopen. Likopen dalam jambu biji lebih mudah diserap tubuh dibanding yang berasal dari tomat karena perbedaan dalam struktur selnya. Semua jenis jambu biji mengandung antioksidan yang tinggi, terutama pada jambu biji berdaging merah.

kedua, Mengobati diare. Tanaman jambu biji memiliki astringen, zat kimia yang akan menyusutkan jaringan tubuh. Ini sebabnya gusi akan terasa lebih keras dan segar setelah kita mengunyah jambu biji

Ketiga, mengobati flu. Daun ataupun jambu biji yang masih muda saat dikonsumsi bisa untuk mengobati flu. Selain itu, Manfaat jambu biji untuk mencegah sembelit. inilah beberapa manfaat buah semangka yang bisa diposting kali ini. Baca juga artikel tentang keseahtan sebelumnya tentang Manfaat Apel. Over all, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih.

0 Response to "Khasiat Jambu biji"

Posting Komentar